Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053 / 0811 202 7577, Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar, Obat Tradisonal Penyakit Gula di Pematang Siantar, Agen Obat Tradisional Penyakit Gula, Distributor Penyakit Gula di P Siantar,Kantor Obat Tradisonal Penyakit Gula, Harga Jual Obat Penyakit Gula, Pengobatan Penyakit Gula, Pencegahan Penyakit Gula, Gejala Penyakit Gula, Ciri-Ciri Penyakit Gula.


Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577



Apa Kata Dokter tentang Tahitian Noni Juice

Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

“Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neurotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan Sebab Itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat.

Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.
“Saya tahu bahwa banyak orang menuntut scientific evidence untuk memperkuat klaim bangsa Polinesia perihal manfaat kesehatan noni. Berbagai riset ilmiah terkini memperlihatkan TAHITIAN NONI Juice bekerja dalam tubuh manusia dengan meregulasi keseimbangan yin /yang. Bagi saya meneliti TAHITIAN NONI Juice adalah proyek riset yang paling menarik. Semakin sering saya meneliti semakin dalam cinta dan dedikasi saya untuk noni.”
Dr. Mian Ying Wang
Seorang Peneliti di Fakultas Kedokteran Universita Illinois,Chicago,Amerika Serikat
Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577
Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.

Dr. Samuel Oetoro SpGK

Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle.


Dr. Ralph Heinicke, “Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa noni  juice yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Vitamin, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Bioaktif, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .
Dr. Ralph Heinicke, “Father of Noni” Biochemist,

Tahitian Noni Juice
How Much, How Often, for What
“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini”
Laporan hasil penelitian dari DR. Neil Solomon di tahun 2005 terhadap 27.000 responden dibantu oleh 1.500 dokter dan ahli medis tentang “Tahitian Noni“, bahwa “Tahitian Noni Juice” terbukti menolong pasien.
Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577
Dr. Neil Solomon.Ph.D mengemukakan bahwa salah satu efek Tahitian noni adalah pada pankreas dan sistem kekebalan tubuh. Penelitian terkini telah menunjukkan bahwa Tahitian Noni mampu mengatur kesehatan sistem kekebalan tubuh baik dengan meningkatkan kinerja sistem yang telah berjalan dengan baik atau dengan merangsang komponen-komponen dalam sistem kekebalan tubuh yang lamban dalam bereaksi. Sebagai tambahan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Noni dipercaya sanggup memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal tersebut dapat dicapai dengan noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu sel-sel untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus diabetes melitus maka noni akan membantu sel-sel beta dalam pankreas yang tidak berfungsi atau membantu sel-sel tubuh yang tidak berhasil dalam usaha mereka untuk menerima dan menggunakan glukosa dalam darah.
Neil Solomon, M.D., Ph.D ,
Professor from Johns Hopkins Hospital, USA

Testimoni

Luka Diabetes Kasminten 82 tahun Sembuh dengan 1 botol TNBB
Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577
Nenek Kasminten (82th) jatuh dari kamar mandi dan mengalami patah tulang pada lengan sehingga harus dioperasi. Karena beliau menderita diabetes, bekas jahitan operasi menjadi luka yang susah kering, memborok, gatal dan bernanah.
Berbulan-bulan kami sekeluarga sangat prihatin dengan keadaan ini. Apalagi keadaan beliau juga sangat lemah sehingga harus sering berbaring dan menggunakan kursi roda. Hingga akhirnya saya mengenal Tahitian Noni Bioactive beverage (TNBB) dalam sebuah seminar di Sidoarjo.
Awalnya saya tidak yakin dan tidak suka produk MLM. Namun karena penjelasan produk yang masuk akal akhirnya kami mengonsumsikan Tahitian Noni Bioactive pada nenek dengan dosis 60ml pagi dan menjelang tidur.
Dua hari setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive luka mulai mengering meski belum sempurna namun terjadi perubahan energi yang dirasakan beliau. Badan beliau menjadi tidak lemas dan terasa lebih sehat.
Seminggu kemudian botol pertama habis, kami membelikan Tahitian Noni Bioactive lagi untuk beliau dan kami sangat terkejut saat menjenguk beliau karena lukanya sudah sembuh, bersih dan halus.
Betapa bahagianya ayah saya ketika melihat Ibu nya sudah sehat kembali setelah selama kurang lebih 6 bulan keadaannya sungguh memprihatinkan. Kini keadaan nenek saya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Beliau tidak lagi menggunakan kursi roda, makannya lahap, dan bisa datang ke acara dimana saya sedang mengikuti lomba atau sebuah kontes sebagai supporter bersama anggota keluarga yang lain.
Betapa bahagianya saya dan keluarga dengankeadaan ini. Terima kasih Allah, terima kasih Tahitian Noni Bioactive

Jual Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577
DIABETES KOMPLIKASI GANGGREN
KESEMBUHAN SRIYATI DARI KENCING MANIS AKUT
Vonis amputasi sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada Ibunda kami, Sriyati, ujar M. S. Yahya, putra Sriyati yang menetap di Blitar, Jawa Timur. Sejak saya duduk dibangku SMA, ibu sudah menderita diabetes. Selama ini kami hanya mengupayakan upaya medis sederhana dan pengobatan alternatif, untuk menanggulangi derita yang ibu alami.
Menjelang bulan puasa tahun 2007, kami dipertemukan dengan Tahitian Noni sebagai mediasi kesembuhan ibu. Alhamdulillah Allah mengijinkan penyakit diabetes ibu terobati dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice 7 x 20cc setiap hari selama dua bulan.
Bulan puasa 2007 menjadi puncak penderitaan ibu kami. Gula darah dalam tubuhnya mencapai angka 474. Ibu sempat tak bisa berjalan karena bengkak dan luka dikakinya. Hal tersebut juga membuatnya mendapatkan vonis amputasi oleh dokter. Sebuah solusi yang tidak diinginkan oleh ibu kami dan kami semua. Sambil mencari alternatif pengobatan lain, kami diperkenalkan oleh Tahitian Noni Juice
Minggu pertama mengonsumsi Tahitian Noni Juice, ibu sudah mulai enak makan. Biasanya ibu tidak bisa makan apapun, karena penyempitan ditenggorokannya. belum lagi masalah jantung yang mendera tubuhnya, sampai-sampai lambung dan paru-parunya ikut mengalami kerusakan. Tapi semuanya berangsur membaik dan normal.
Sebulan kemudian, bengkak serta luka dikaki ibu berangsur-angsur membaik. ibu sudah bisa berjalan, bahkan keluhan penglihatan dimatanya juga semakin berkurang. dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam tahitian noni juice yang bisa mengatasii masalah diabetes adalah benar adanya.
Saya hanya ingin menekankan, jika Allah SWT menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya, buah noni dari tahiti bisa menjadi penawar penyakit yang dialami ibu saya.


Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubungi Bapak


Mangatas Ph/WA : 0821 6727 7053 / 0811 202 7577


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Obat Penyakit Gula di Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

Distributor Obat Penyakit Gula Pematang Siantar 0821 6527 7053 / 0811 202 7577